Sunday, July 12, 2020
Bagaimana Cara Mengisi Saldo PayPal Shopee?
Main

Bagaimana Cara Mengisi Saldo PayPal Shopee?

Saldo Paypal Shopee biasanya digunakan untuk merujuk jasa penjualan saldo PayPal melalui Market place semisal Shopee. Hal ini dilakukan karena beberapa pengguna PayPal tidak dapat menambah saldo mereka sendiri. Mengapa? Biasanya mereka tidak mempunyai kartu kredit sehingga bank tidak memberikan layanan pengisian saldo PayPal. Oleh karena itu, ada beberapa provider pengisian saldo PayPal yang menjajakan pengisian PayPal balance.

Akan tetapi, dalam pemrosesan jasa pengisian PayPal balance tersebut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Biasanya provider telah menetapkan batas minimal saldo yang bisa ditambahkan. Batas minimal tersebut biasanya dinyatakan dalam mata USD. Selain itu, pastikan bahwa akun PayPal yang kamu gunakan telah terverifikasi dan berumur kurang lebih 1 bulan. Hal ini dilakukan agar pengisian saldo PayPal dapat dilakukan dengan lancar. Selain itu, kamu juga perlu mencantumkan email agar provider dapat mentransfer saldo ke rekening PayPal yang kamu punya. Pastikan, email yang kamu tulis adalah email yang digunakan untuk verifikasi akun PayPalmu. Biasanya, provider akan mentransfer saldo PayPal setelah kamu melakukan pembayaran ke rekening bank lokal mereka. Selain itu, kamu perlu membayar beberapa biaya administrasi yang mungkin dibebankan. Hal lain yang perlu kamu perlu perhatikan adalah rate tukar atau nilai tukar yang ditawarkan oleh provider. Pastikan nilai tukar tersebut tidak terlalu mahal.

Cara lain yang bisa dilakukan untuk isi saldo PayPal adalah dengan menggunakan Virtual Credit Card (VCC) atau Kartu Kredit Virtual. Hal ini berarti pengguna mendapatkan kartu kredit non fisik yang telah dilengkapi dengan nomor katyi serta CVV atau Card Verification Value. Kartu Kredit Virtual ini bisa dibeli dari beberapa market place seperti Shopee. Cara pengisian saldo PayPal ini bisa dilakukan secara mudah. Selain itu, VCC juga sangat praktis digunakan jika pengguna PayPal tidak memiliki kartu kredit. Akan tetapi, pastikan VCC yang digunakan memiliki billing statement untuk melindungi setiap transaksi yang dilakukan sehingga keamanan transaksi dapat terjamin.

Back To Top